Cetak X Banner Cepat Murah 24 Jam di Rawamangun Jakarta Timur

Cetak X Banner Cepat Murah 24 Jam di Rawamangun Jakarta TimurCetak X Banner Cepat Murah 24 Jam di Rawamangun Jakarta TimurCetak X Banner Cepat Murah 24 Jam di Rawamangun Jakarta TimurCetak X Banner Cepat Murah 24 Jam di Rawamangun Jakarta Timur
Cetak X Banner Cepat Murah 24 Jam di Rawamangun Jakarta Timur . Jika Anda berencana untuk menyelenggarakan suatu acara, Anda mungkin tertarik untuk mencetak x banner. Ya, alat ini cukup sering ditemui di berbagai acara, seperti seminar, bahkan di toko atau warung. X-banner sendiri dapat menjadi sarana informasi bagi masyarakat umum yang akan memasuki suatu ruangan, karena x-banner sering diletakkan di depan ruangan seperti toko, ruang seminar dan acara lainnya. Misalnya diletakkan di depan toko, biasanya terdapat berbagai informasi terkait produk di toko tersebut, seperti diskon toko atau produk baru yang spesial.

Cetak X Banner Cepat 24 Jam Rawamangun Jakarta Timur


Cetak X Banner Cepat Murah 24 Jam di Rawamangun . Penempatan X-banner sendiri biasanya menggunakan rangka x-banner, sehingga banner dapat berdiri tegak. Karena ini juga disebut Banner, bingkainya berbentuk seperti X. Nah untuk ukuran banner bisa bermacam-macam mulai dari ukuran 25x40cm, 60x120cm, 60x160cm, hingga 80x180cm. Disesuaikan saja dengan kebutuhan. Sedangkan untuk masalah material perusahaan x banner menggunakan albatros. Dengan tekstur semi glossy dan ketebalan 180 hingga 210 GSM, bahan ini sering dipilih untuk membuat banner untuk berbagai keperluan.

Cetak X Banner Cepat 24 Jam Jakarta Timur


Untuk urusan cetak x banner tidak usah bingung, karena sekarang sudah banyak tempat digital printing atau percetakan yang bisa digunakan untuk cetak x banner dengan mudah dan cepat. Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta, Anda bisa menggunakan jasa digital printing Aqur Printing Jakarta, yang beralamat di Jl. Waru No. 26 C Rawamangun 13220 Jakarta 13220 atau bisa menghubungi no whatsapp 081318631964.
wa