Tempat Cetak Mug Cepat 24 Jam Rawamangun Jakarta Timur

Tempat Cetak Mug Cepat 24 Jam Rawamangun Jakarta TimurTempat Cetak Mug Cepat 24 Jam Rawamangun Jakarta Timur
Tempat Cetak Mug Cepat 24 Jam Rawamangun Jakarta Timur . Mug atau gelas merupakan peralatan yang sangat sering digunakan untuk souvenir seprti pernikahan, seminar, promosi dan lain sebagainya. Mug dan gelas dapat didesain dengan tulisan, logo, bahkan foto-foto menarik, sehingga mug atau gelas bagus digunakan sebagai kado. Anda dapat memesan mug atau gelas dengan desain yang menarik di jasa cetak mug / gelas online Jakarta salah satunya adalah Aqur Printing.

Tempat Cetak Mug Cepat 24 Jam Rawamangun Jakarta

Untuk membuat pesanan di Aqur Printing sebagai salah satu jasa cetak mug / gelas online Jakarta Anda tidak harus ke tempatnya atau ke tokonya, cukup hubungi jasa tersebut melalui nomor ponsel atau email saja sudah lebih dari cukup. Hal tersebut tentu saja akan sangat menghemat waktu Anda dan tetap dapat mengurangi aktivitas keluar rumah dikala pandemi saat ini.
 
Sebelum membuat pesanan mug atau gelas jasa cetak mug / gelas online Jakarta Aqur Printing, Anda harus terlebih dahulu membuat desain yang ingin di sablon atau di cetak pada gelas maupun mug yang Anda pesan. Setelah desain sudah Anda buat dan sudah bagus, segera kirim ke email kami aqurprinting@gmail.com. Untuk pembuatan mug / gelas dengan berbagai desain menarik dan berkualitas Aqur Printing adalah ahlinya.

Tempat Cetak Mug Cepat Rawamangun Jakarta Timur

Selanjutnya Anda dapat melakukan konfirmasi melalui nomor whatsapp jasa cetak mug / gelas online Jakarta Aqur Printing 0813-1863-1964. Konfirmasi itu dilakukan untuk memberitahukan bahwa Anda sudah mengirim desain mug atau gelas yang akan Anda pesan. Sehingga admin dari jasa percetakan Aqur Printing dapat mengecek desain yang sudah Anda kirimkan.

Bagaimana dengan sistem pembayarannya? Untuk masalah pembayaran Tempat Cetak Mug Cepat 24 Jam Rawamangun Jakarta Timur, Anda dapat mentransfer down payment atau uang muka sebesar setengah dari jumlah total biaya pemesanan Anda. Sehingga dp yang harus dibayarkan adalah sebesar 50%. Untuk sisa pembayarannya dapat Anda transfer setelah pesanan Anda sudah siap untuk dikirim sekaligus Anda harus membayar biaya ongkir atau ongkos kirimnya. Aqur Printing akan memberikan pelayanan terbaik selama 24 jam.
wa